Pengalamanku

Nama:mas mutiara fadhila 

Kelas:5 sd

Sekolah:sdit darul maza 

Peserta nubar bastch:2 

Asal daerah:bekasi


Kue cookies



Jadi kemarin pas hari jum'at aku itu coba coba bikin kue cookies gitu,nah aku nyari resep  kue cookies nya  yang tanpa kukus atau tanpa di panggang gitu.

Mulai itu aku coba bikin kuenya,soalnya bahan bahannya udah ada,lalu aku menyiapkan alat dan bahan 

Kayak gini bahanya:

1.10 sdm mentega 

2.15 sdm tepung 

3.1 bungkus  susu bubuk sachetan(boleh apa aja) choco chips

4.10 sdm gula halus 

Yah kurang lebih gitulah bahannya.Setelah selasai buletin bahan yang udah di campur kan habis itu di teken pake garpu gitu,terus masukin choco chips,dan digoreng dengan teflon,dan...inilah yang terjadi 

Kue cookiesnya gosong ,hihihi gapapa lagian aku juga baru belajar bikin kue,tapi tetap aku dong yang makan.